Tekan Inflasi Jelang Nataru, TPID Kabupaten Serang Diminta Antisipasi Gejolak Harga

- 19 November 2020, 22:05 WIB
Rapat Koordinasi TPID Kabupaten Serang Triwulan IV tahun 2020, di Aula KH Syam’un Setda Kabupaten Serang pada Kamis, 19 November 2020.
Rapat Koordinasi TPID Kabupaten Serang Triwulan IV tahun 2020, di Aula KH Syam’un Setda Kabupaten Serang pada Kamis, 19 November 2020. /Dokumentasi Pemkab Serang. /

SERANG NEWS - Menjelang Natal dan Tahun Baru Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Serang diminta untuk mengantisipasi gejolak harga kebutuhan pokok di pasar-pasar guna menyetabilkan inflasi. 

Hal itu disampaikan Pelaksana Harian TPID Kabupaten Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri pada Rapat Koordinasi TPID Kabupaten Serang Triwulan IV tahun 2020, di Aula KH Syam’un Setda Kabupaten Serang pada Kamis, 19 November 2020.

“Saya harap pada momentum ini bisa meningkatkan koordinasi dan kerjasama, baik sesama anggota TPID maupun dengan instansi terkait,” ujar Entus. 

Baca Juga: BPPTKG: Gunung Merapi Siaga, Magma Masih Bergerak Menuju Permukaan

Baca Juga: Jangan Lakukan 6 Kebiasaan Ini, Dipastikan Bekas Jerawat Sulit Hilang

Entus menekankan, TPID harus berperan aktif dan turut serta dalam mewujudkan sasaran inflasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. 

Karena inflasi yang rendah dan stabil mencerminkan stabilitas kondisi ekonomi makro.

“Faktor ini sangat penting bagi terselenggaranya proses pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.  

Baca Juga: PSBB Provinsi Banten Diperpanjang Hingga Desember

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x