Tambah 15 Kasus Baru, Kota Serang Kembali Laporkan Satu Pasien Bayi dan Lima ASN Positif Corona

- 16 November 2020, 21:31 WIB
Ilustrasi virus corona Covid-19
Ilustrasi virus corona Covid-19 /Pixibay/thiagolazarino

SERANGNEWS.COM - Update kasus corona atau Covid-19 di Kota Serang per Senin 16 November 2020 kembali dilaporkan mengalami penambahan kasus baru sebanyak 15 orang.

Berdasarkan laporan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang, maka jumlah komulatif Covid-19 di Kota Serang tercatat ada sebanyak 643 kasus.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 76 orang masih dalam perawatan, 247 orang sedang menjalankan isolasi mandiri. Lalu sebanyak 311 dinyatakan sembuh, dan 18 orang tercatat meninggal dunia.

Penambahan kasus berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, di antaranya satu orang pasien bayi yang masih berusia 12 bulan. Bayi tersebut terkonfirmasi positif setelah menjalani tes swab pada 14 November 2020.

Baca Juga: Anies Baswedan akan Dipanggil Mabes Polri, Buntut Pelanggaran Protokol Kesehatan Habib Rizieq

"Pasien mengalami keluhan diare dan demam. Sekarang isolasi mandiri," tulis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan (Diskominfo) Kota Serang W Hari Pamungkas melalui keterangan resminya yang diterima Serangnews.com, Senin 16 November 2020.

Laporan kasus Sabtu kemarin, juga mencatat ada dua orang bayi yang dinyatakan positif Covid-19. Dua bayi ini masing-masing berusia enam bulan dan sembilan bulan.

Bayi tersebut mengalami mengalami keluhan flu dengan hasil swab positif pada 12 November 2020. Bayi yang tertular oleh orang tuanya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Soal Protokol Kesehatan, Jokowi Minta Aparat Tegas Ambil Tindakan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x