Kabar Gembira, Besok CFD Kota Serang Kembali Dibuka 

- 31 Oktober 2020, 20:27 WIB
Car Free Day Kota Serang beberapa waktu yang lalu/Serangnews.
Car Free Day Kota Serang beberapa waktu yang lalu/Serangnews. /

SERANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan kembali membuka hari tanpa kendaraan atau Car Free Day (CFD), Minggu 1 November 2020, besok. 

"Insyaallah minggu ini (Besok) kita akan buka lagi CFD," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang Ipiyanto saat dikonfirmasi awak media, Sabtu 31 Oktober 2020. 

Dikatakan Ipiyanto untuk persiapan acara besok, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan penyemprotan Biodisinfektan di Lokasi CFD untuk antisipasi penyebaran Covid-19. 

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-8, Visi Real Madrid Puncaki Klasemen dan Kebangkitan Barcelona

Baca Juga: Minta Ada Pengajian Bulanan Tingkat Desa, Warga Baros Dukung Tatu Chasanah

"Penyemprotan kemungkinan akan kita lakukan satu kali dengan melihat situasi dan kindisi cuaca, waktunya berkisar sore ini, tengah malam atau bisa juga pagi sebelum ada para pedagangnya," ujarnya. 

Dirinya pun meminta doa kepada warga Kota Serang untuk kelancaran pembukaan CFD besok semoga bisa berjalan lancar dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. 

Baca Juga: Live Streaming Jadwal Liga Inggris Pekan ke7, Man City sampai Big Match Manchester United vs Arsenal

"Kami dari pemerintah Kota Serang hanya berusaha, mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Somga Allah SWT selalu melindungi kita semuanya. Amin," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x