Live Streaming Jadwal Liga Inggris Pekan ke7, Man City sampai Big Match Manchester United vs Arsenal

- 31 Oktober 2020, 19:48 WIB
Liga Inggris/Premier League
Liga Inggris/Premier League /prfmnews.pikiran-rakyat

SERANGNEWS.COMLiga Inggris atau Premier League memasuki pekan ke-7 musin 2020-2001. Selain pertandingan Big Match antara Manchester United vs Arsenal, akan menampilkan pertandingan menarik lainnya seperti Sheffield United vs Machester City.

Pekan ke-7 Liga Inggirs ini sudah dibuka pertandingan Wolverhampton Wanderers (Wolves) kontra Crystal Palace pada Sabtu, 30 Oktober dini hari tadi. Wolves mampu menang meyakinkan dengan skor 2-0 dan kini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris.

Pertandingan yang berlangsung mulai malam ini pada pukul 19.30 WIB akan mempertemukan Sheffield United Vs Manchester City dan disiarkan langsung melalui live streaming Mola TV.

Baca Juga: Kota Serang Diguyur Hujan Seharian, BPBD Klaim Tidak Terima Laporan Bencana

Dilanjutkan big match antara Manchester United (MUMan United) vs Arsenal yang akan disiarkan Mola TV pukul 23.30 WIB pada Minggu, 1 November 2020.

Di laga sebelumnya, MU meraih kemenangan perdana di Old Trafford. Tengah pekan lalu, Setan Merah menang 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions. Modal itu tentu sangat berguna untuk meladeni Arsenal.

Namun, kubu Arsenal pun dalam kepercayaan tinggi saat mampu memenang 3-0 atas Dundalk di Liga Europa dengan kekuatan lapis dua. Mikel Arteta sengaja menyimpan tim utamanya dan disiapkan untuk laga melawan Man United.

Baca Juga: Jokowi Kecam Pernyataan Macron; Terorisme Tidak Ada Hubungan dengan Agama Apapun

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, berikut jadwal lengkapnya yang akan berlangsung. Sebagian disiarkan secara langsung di Net TV dan live streaming MolaTV.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x