Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-8, Visi Real Madrid Puncaki Klasemen dan Kebangkitan Barcelona

- 31 Oktober 2020, 20:21 WIB
Ilustrasi Liga Spanyol
Ilustrasi Liga Spanyol /La Liga Spanyol

SERANGNEWS.COM – La Liga Spanyol pekan ke-8 kembali bergulir malam ini. Sejumlah pertandingan penting akan dihelat secara langsung. Dua tim raksasa Barcelona dan Real Madrid mengusung kebangkinannya.

Pemuncak klasemen La Liga Spanyol saat ini diduduki oleh Real Sociedad. Pemuncak klasemen Real Sociedad, tentu mengusung misi mempertahankan posisi. Real Sociedad pun diprediksi menang mudah karena lawan yang dijamu adalah tim papan bawah, Celta Vigo.

Baca Juga: Live Streaming Jadwal Liga Inggris Pekan ke7, Man City sampai Big Match Manchester United vs Arsenal

Sementara Real Madrid yang sedang bangkit akan menghadapi Huesca pada pukul 20.00 WIB. Diprediksi Real Madrid akan memenangkan laga tersebut. Pasukan Zinedine Zidane diuntungkan meraih kemenangan karena melawan Huesca di kandang sendiri.

Sedangkan Barcelona saat ini dalam kondisi terpuruk di urutan 12 dengan mengoleksi tujuh poin dari 5 pertandingan yang sudah dilalui. Meraka pada pekan ini akan dijamu Deportivo Alaves.

Pada pekan sebelumnya, Lionel Messi dkk harus malu di kandang sendiri setelah dibantar Real Madrid dengan skor 1-3. Lalu pada pekan sebelumnya juga Barcelona kalah tipis dari Getafe dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Kota Serang Diguyur Hujan Seharian, BPBD Klaim Tidak Terima Laporan Bencana

Namun skuad Ronald Koeman diprediksi mampu bangkit di La Liga Spanyol setelah menang 2-0 atas Juventus di Liga Champions.

Berikut jadwal lengkap pertandingan kompetisi La Liga Spanyol pada akhir pekan ini sebagaimana dilansir dari Pikiran-Rakyat.com

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x