Bergelombang dan Licin Akibat Ceceran Tanah, Sehari 40 Motor Terjatuh di Jalan Toyomerto Kabupaten Serang

- 31 Maret 2021, 11:07 WIB
Bergelombang dan Licin Akibat Ceceran Tanah, Sehari 40 Motor Terjatuh di Jalan Toyomerto Kabupaten Serang.
Bergelombang dan Licin Akibat Ceceran Tanah, Sehari 40 Motor Terjatuh di Jalan Toyomerto Kabupaten Serang. /Dok Humas Basarnas Banten. /

SERANG NEWS - Ruas jalan yang bergelombang ditambah ceceran tanah membuat akses Jalan Serang - Cilegon di Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Serang menjadi licin.

Tak ayal jalan yang terletak tepat di depan kantor Basarnas Banten ini sering banyak terjadi kecelakaan. Tercatat, sebanyak 40 pengendara motor terjatuh secara beruntun pada Selasa 30 Maret 2021 kemarin.

Salah seorang security kantor Basarnas Banten, Riki (27) menuturkan, jika peristiwa kecelakaan motor terjadi sejak pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, awal mula hanya ada satu kendaraan yang mengalami kecelakaan. Namun hingga pukul 22.00 WIB, korban terus berjatuhan hingga mencapai 40 kendaraan bermotor.

Baca Juga: Detik-detik Menegangkan Sumarno Ungkap Dibayar Elsa, Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021 

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series Rabu 31 Maret 2021, Jahat! Reno dan Nadin akan Gagalkan Pertunangan Maudy dan Ken

"Itu pas saya ganti shift aja, sekitar jam 3 sore. Ada motor jatuh dari arah Cilegon menuju Serang. Kemudian ada lagi yang jatuh. Terparah itu menjelang maghrib, sekaligus itu mah 16 motor yang jatuh, sampai saya juga bingung mau nolongin yang mana dulu," katanya.

"Sampai malam masih aja ada yang jatuh, diitung-itung ada 40 motor mah saya nolongin yang jatuh," ucapnya menambahkan.

Diterangkannya, jika mayoritas korban merupakan pemotor yang melaju dari arah Cilegon menuju Kota Serang. Hal itu dikarenakan, jalan yang bergelombang disertai ceceran tanah yang jatuh dari mobil-mobil proyek membuat akses jalan menjadi licin.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x