Detik-detik Menegangkan Sumarno Ungkap Dibayar Elsa, Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021

- 31 Maret 2021, 10:03 WIB
Detik-detik Menegangkan Sumarno Ungkap Dibayar Elsa, Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021.
Detik-detik Menegangkan Sumarno Ungkap Dibayar Elsa, Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021. /Foto: Instagram/Tangkapan Layar RCTI/Instagram/Tangkapan Layar RCTI

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir menyapa para penggemar setianya pada hari Rabu 31 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu di RCTI, sinetron Ikatan Cinta berhasil menghipnotis pemirsa layar kaca Indonesia dengan jalan cerita penuh liku.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran atau Al), Amanda Manopo (Andin) Glenca Chysara (Elsa) dan Evan Sanders (Nino).

Kisah dalam Sinetron Ikatan Cinta di akhir tayangannya selalu membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021, Sumarno Ngaku Dibayar Elsa untuk Bungkam, Al dan Andin Lakukan Ini 

Baca Juga: Sumarno Ikatan Cinta Trending, Fiersa Besari: Ampe Kebawa Mimpi

Lalu bagaimana kisah selanjutnya, dirangkum dari berbagai sumber berikut bocoran sinopsis Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021.

Sebelumnya setelah berhari-hari mencari keberadaan Sumarno, Angga dibantu oleh Rendy akhirnya berhasil membawa Sumarno ke Jakarta dan bertemu dengan Al.

Al yang mengetahui kondisi Sumarno meminta kepada Sumarno untuk berkata jujur dan apa adanya, setelah itu ia akan melepas Sumarno kembali ke Bogor.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x