Al dan Andin Temukan Bukti Baru, Elsa Semakin Tertekan, Bocoran Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021

- 31 Maret 2021, 07:00 WIB
Al dan Andin Temukan Bukti Baru, Elsa Semakin Tertekan, Bocoran Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021.
Al dan Andin Temukan Bukti Baru, Elsa Semakin Tertekan, Bocoran Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

SERANG NEWS - Penonton setia sinetron ikatan Cinta akan memgalami ketegangan karena satu persatu bukti pembunuhan Roy mengarah kepada Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri secara garis besar mengambil kisah tentang rumah tangga Al dan Andin. Pernikahan mereka berawal dari dendam atas kematian Roy.

Sinetron Ikatan Cinta kini telah memasuki fase dimana bukti-bukti kasus pembunuhan mulai terangkai dengan baik oleh Al, Andin dibantu Rendy dan Angga.

Lalu bagaimana sih kelanjutan kisah rumah tangga Al dan Andin, dirangkum dari berbagai sumber berikut bocoran Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021.

Baca Juga: SIAPEM Segera Dilaunching KPU Kota Serang, Masyarakat Bisa Akses Informasi Terkait Pemilu 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gagalkan Peredaran 42 Kilogram Sabu dan 85 Ribu Ekstasi Jaringan Malaysia

Pada episode sebelumnya diceritakan di depan Papa Surya Al menuturkan kalau sesaat setelah terjadinya pembunuhan Roy satpam sempat melihat ada mobil merah keluar cluster.

Papa Surya kaget mendengar itu dan bertanya, Al tahu hal tersebut dari siapa. Al lalu menjelaskan kalau tadi Andin sempat cerita kepada dirinya.

Dengan tenang dan percaya diri Al menerangka kalau Andin sempat bertemu dengan satpam yang mengetahui kasus kematian Roy, namanya Ijal.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x