Prediksi Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021, Aldebaran Singgung Mobil Merah, Nino Curiga Elsa Bunuh Roy

- 31 Maret 2021, 08:46 WIB
Prediksi Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021, Aldebaran Singgung Mobil Merah, Nino Curiga Elsa Bunuh Roy.
Prediksi Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021, Aldebaran Singgung Mobil Merah, Nino Curiga Elsa Bunuh Roy. /RCTI+/www.rctiplus.com

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan semakin seru dan menegangkan saja untuk disaksikan dan membuat penonton penasaran.

Kasus pembunuhan Roy dalam sinetron Ikatan Cinta perlahan-lahan akan segera terungkap setelah semua bukti mulai terlihat.

Penonton setia sinetron Ikatan Cinta pada episode mendatang nampaknya akan semakin dibuat tegang dengan alur cerita pengungkapan kasus Roy.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya, dirangkum dari berbagai sumber berikut kami sajikan prediksi Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 10 vs Vivo V19, Ini Perbandingan Harga dan Spesifikasinya 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Sumarno Jujur di Hadapan Mama Rosa, Ini yang Terjadi

Pada episode yang akan tayang nanti malam, Nino kepikiran dengan ucapan Al dan Papa Surya mengenai mobil merah yang sempat keluar cluster saat peristiwa kematian Roy.

Al sendiri menyinggung soal mobil merah di depan Papa Surya, Mama Sarah, Nino dan Elsa saat sedang berada di cafe milik Papa Surya.

Saat itu Al berkata sesaat setelah kejadian pembunuhan Roy, satpam melihat ada mobil merah keluar. Namun sayang satpam tidak mengenali mobil merah itu.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x