Sumarno Ikatan Cinta Trending, Fiersa Besari: Ampe Kebawa Mimpi

- 31 Maret 2021, 08:54 WIB
Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, rencana yang sudah disusun oleh Rendy dan Angga untuk menangkap Pak Sumarno sepertinya akan berhasil.
Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, rencana yang sudah disusun oleh Rendy dan Angga untuk menangkap Pak Sumarno sepertinya akan berhasil. /Foto: Instagram/Tangkapan Layar RCTI/Instagram/Tangkapan Layar RCTI

SERANG NEWS - Sosok Sumarno dalam Ikatan Cinta yang baru saja ditangkap Angga menjadi trending Twitter pada Rabu 31 Maret 2021.

Sumarno merupakan sosok kunci yang bisa membuktikan Andin bukan pelaku pembunuh Roy di Ikatan Cinta.

Pantauan SerangNews, tidak kurang dari 2.293 tweet tentang Sumarno. Dari beragam cuitan tentang sosok Sumarno, cuitan musisi Fiersa Besari menjadi salah satu sorotan.

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021, Aldebaran Singgung Mobil Merah, Nino Curiga Elsa Bunuh Roy

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Sumarno Jujur di Hadapan Mama Rosa, Ini yang Terjadi

Musisi yang juga penulis itu memang beberapa kali menulis cuitan tentang Ikatan Cinta. Ia mengaku memahami alur ceritanya saat menemani Mama Mertuanya nonton.

Di cuitan terakhir tentang Sumarno, pria yang akrab disapa Bung itu menulis sosok Sumarno sampai terbawa mimpi.

"Ampe kebawa mimpi. Pokoknya awas aja kalau Sumarno enggak jujur ke Tante Rosa," tulis Fiersa dalam unggahan akun Twitter @FiersaBesari pada Rabu 31 Maret 2021.

Baca Juga: Al dan Andin Temukan Bukti Baru, Elsa Semakin Tertekan, Bocoran Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021

Cuitan itu pun langsung menjadi bulan-bulanan komentar Warganet. Banyak juga komentar yang membahas tentang Ikatan Cinta, meskipun tidak sedikit yang mengaku tidak memahaminya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah