Santuni Ratusan Yatim, Cara Paguyuban Stadion Punya Kreasi Sambut Awal Tahun 2021

- 1 Januari 2021, 19:22 WIB
Stadion Punya Kreasi santuni yatim
Stadion Punya Kreasi santuni yatim /Serangnews/

SERANG NEWS - Paguyuban Stadion Punya Kreasi mengawali tahun 2021 dengan berbagi kepada anak yatim dengan tujuan mengawali tahun untuk hidup saling mengasihi dan mendapatkan berkah.

Ketua Stadion Punya Kreasi, Khaulani mengatakan santunan yatim itu diberikan kepada 120 anak yatim yang teresebar di Kota Serang, terutama di sekitar Stadion Maulana Yusuf.

"Untuk anak yatim intinya kita sama-sama, kurang lebih 120 anak yatim yang tersebar di Kota Serang terutama sekitar Stadion," katanya kepada wartawan di Lokasi, Jum'at 1 Januari 2020.

Baca Juga: Cair 4 Januari 2021, Segera Cek dan Login dtks.kemensos.go.id, Dapatkan BST Rp300 ribu

Khaulani juga optimis santunan kepada anak yatim itu diawal tahun 2021 menjadi awal dan kedepan akan terus dilaksanakan rutin.

"InsyaAllah kedepannya kita akan melaksanakan terus, intinya sama-sama kita berbagi.Dalam rangka berbagi saja, bertepatan pada awal tahun mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," imbuhnya.

Sementara itu, Pembina Stadion Punya Kreasi, Iman Setia Budi mengungkapkan Stadion Punya Kreasi bercita-cita mengisi Stadion Maulana Yusuf itu dengan kreatifitas.

"Kita punya cita-cita dengan berkreasi, jadi kita meminta dukungan dari pemerintah dan teman-teman supaya cita-cita kita untuk mengkreasikan Stadion ini dapat tercapai," ungkapnya.

Baca Juga: FPI Ditetapkan Sebagai Organisasi Terlarang, Pemkot Serang Koordinasi dengan Forkompinda

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x