Tiga Nama Disetor KASN, Siapa Dipilih Syafrudin Jadi Sekda ?

- 8 Desember 2020, 02:22 WIB
ILUSTRASI lelang jabatan.*
ILUSTRASI lelang jabatan.* /DOK PIKIRAN RAKYAT/

SERANG NEWS - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah menyerahkan tiga besar calon Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang ke Walikota Serang Syafrudin.

KASN merekomendasikan tiga nama untuk dipilih Syafrudin, nama yang diserahkan tidak ada perubahan nama dan nilai dari KASN.

Rekomendasi itu sesuai hasil penilaian yang diserahkan panitia seleksi (pansel) kepada Syafrudin pada 9 November 2020 lalu.

Tiga nama itu adalah Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Pemprov Banten Ahmad Syaukani dengan nilai 86,50.

Baca Juga: Mahasiswa Minta Walikota Pilih Sekda Sesuai Kebutuhan Masyarakat 

Baca Juga: Ini lima Kandidat Sekda Kota Serang dan Kembali Ikutnya Mantan Sekda yang Sudah Dicopot

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Serang Nanang Saefudin dengan nilai 85,17. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang Poppy Nopriadi dengan nilai 84,64.

"Iyah rekom dari KASN sudah turun. Alhamdulillah hari ini tadi pagi dan sudah saya serahkan ke pak Walikota," kata kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ritadi B Muhsinun, Senin 7 Desember 2020.

Untuk nilai dan urutannya dikatakan Ritadi, tidak berbeda jauh dengan yang dulu pernah disampaikan oleh Pak Walikota Serang Syafrudin.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x