DPRD Kota Serang Minta Lelang Jabatan Sekda Jangan Dicederai Karena Tidak Transparan

- 6 November 2020, 15:26 WIB
ILUSTRASI lelang jabatan.*
ILUSTRASI lelang jabatan.* /DOK PIKIRAN RAKYAT/

 

SERANGNEWS.COM - Lelang jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang diikuti oleh lima orang pendaftar. Mereka akan berebut sebagai orang nomor satu Aparatur Sipil Negara di Ibukota Banten.

Tiga orang dari internal Pemkot Serang. yakni, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang Yoyo Wicahyono, dan Staf Ahli Wali Kota Serang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Tubagus Urip Henus.

Kemudian, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Serang Nanang Saefudin, dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang Poppy Nopriadi yang mendaftar pada Rabu 4 November kemarin. Poppy juga pernah menduduki Asda II di Pemkot Serang.

Baca Juga: Covid-19 Gelombang Dua Menlanda, Menkes Prancis: Warga Tetap di Rumah, Kecuali Urusan Penting

Baca Juga: Hasil Liga Europa, AS Roma Menang Besar, AC Milan Tersungkur di Kandang, Tim Inggris Pesta Gol

Lalu satu orang dari pejabar Pemprov Banten, yakni Kepala Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Provinsi Banten Ahmad Syaukani.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Roni Alfanto meminta dalam lelang jabatan atau open bidding Sekda Kota Serang itu agar tidak diciderai dengan hal yang tidak transparan.

"Jadi jangan dicederai dengan tidak transparannya dengan sesuai dengan regulasi yang ada," katanya kepada wartawan di Cilegon, Jumat 6 November 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x