Ini lima Kandidat Sekda Kota Serang dan Kembali Ikutnya Mantan Sekda yang Sudah Dicopot

- 8 November 2020, 20:55 WIB
logo kota serang
logo kota serang /Pemkot Serang/

SERANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang saat ini sedang melakukan lelang jabatan atau open bidding Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang.

Perebutan orang nomor satu di Aparatur Sipil Negara (ASN) di ibukota Provinsi Banten ini diikuti lima pejabat. Bahkan satu calon adalah mantan Sekda Kota Serang sebelumnya yang telah dipindahkan jabatannya menjadi Staf Ahli Walikota Serang.

Awal pendaftaran calon Sekda masih minim pendaftar. Sebab, memasuki H-1 penutupan baru ada dua pendaftara. Namun, masih akhir penutupan pendaftaran, tiga orang masuk mendaftarkan diri.

Baca Juga: Kabar Baik, 78 Persen Pasien Covid-19 di Aceh Timur Sembuh, Ini Kunci Suksesnya

Dengan ini, ada lima nama yang bakal merebut kursi Sekda. Lima nama pejabat itu yakni Poppy Nopriadi yang saat ini dia menjabat Kepala Dinas Sosial. Yoyo Wicaksono yang saat ini menjabat di internal Pemkot Serang sebagai Kepala Dispora.

Selanjutnya Ahmad Syaukani yang sedang menjabat sebagai Kepala Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Provinsi Banten. Nanang Saefudin yang sedang menjabat Kepala Bapedda. Nanang juga sedang rangkap jabatan sebagai Penjabat Sekda Kota Serang menggantikan Sekda sebelumnya.

Kemudian yang menariknya lagi, lelang jabatan Sekda kali ini juga diikuti kembali mantan Sekda periode sebelumnya. Yakni, TB Urip Henus yang sebelumnya sudah dievaluasi dan dipindahkan sebagai Staf Ahli Wali Kota.

Baca Juga: BLT Subdisi Gaji Cair, Nama yang Belum Masuk Bisa Cek di Laman Kemenaker ini dan Segera Laporkan

Baca Juga: Empat Terduga Teroris Ditangkap di Lampung, Jaringan POK IMAR Banten

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x