Ditanya Ingin Sosok Sekda seperti Apa? Walikota Serang: Sekda itu Bisa Kerja

- 12 November 2020, 18:19 WIB
Wali Kota Serang, Syafrudin
Wali Kota Serang, Syafrudin /Serangnews/

SERANGNEWS.COM - Wali Kota Serang, Syafrudin mengharapkan sosok Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang memiliki jiwa pemersatu dalam kekompakan Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Kota Serang dan mampu bekerja sesuai dengan aturan.

Dua sosok Sekda itu yang diharapkan Wali Kota Serang, Syafrudin dalam pelaksanaan open bidding yang tengah berjalan saat ini di Pemerintahan Kota Serang. Sebab Dua hal itu juga yang saat ini dibutuhkan Kota Serang.

Baca Juga: Pasangan Muda-mudi Kepergok Berduaan di Kamar Hotel, Satpol PP Kota Serang Lakukan Ini

"Kebutuhannya Sekda itu bisa bekerja, kemudian sebagai koordinator OPD, karena jabatan Sekda itu tertinggi dari ASN oleh karena itu saya punya harapan yang bisa menyatukan ASN yang ada di Kota Serang dan juga bekerja sesuai aturan," katanya kepada wartawan di Puspemkot Serang, Kamis 12 Oktober 2020.

Pelaksanaan open bidding atau lelang jabatan Sekda Kota Serang sendiri saat ini sedang dalam tahapan assesmen yang diikuti oleh 5 peserta. Setelah tahapan assesmen tahapan selanjutnya yaitu uji kompetensi peserta.

Baca Juga: Qoute Terbaik Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional untuk Instagram Strory , Twitter dan Pesan Whatsapp

"Dari 5 peserta itu sedang assesmen hari ini terahir, setelah assesmen nanti uji kompetensi nanti secara tekhnis ke BPKAD," imbuhnya.

Syafrudin mengaku tidak ada titip - titipan dalam pelaksanaan open bidding itu dan juga tidak dibeda - bedakan diantara para pesertanya.

"Saya pikir normatif aja, ga ada titipan - titipan. Objektif tidak ada hal - hal yang diistimewakan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x