Sedang Berlangsung, ini Akses Live Streaming Debat Kedua Pilkada Kabupaten Serang

- 25 November 2020, 20:13 WIB
Debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (kiri) dan Nasrul Ulum-Eki Baihaki (kanan).
Debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (kiri) dan Nasrul Ulum-Eki Baihaki (kanan). /Doc. KPU Kabupaten Serang

 

SERANG NEWS – Debat putaran kedua Pilkada Kabupaten Serang 2020 mengambil tema ”Penyelesaian persoalan, penyelarasan, pembangunan pusat dan daerah serta penguatan otonomi daerah”.

Debat putaran kedua ini akan dilaksanakan pada Rabu, 25 November 2020 malam.

pilBaca Juga: Pengamanan Pilkada di Banten, Kodam III Siliwangi Turunkan 1000 Personil 

Baca Juga: Terungkap Alasan Ada Apel Akbar di Banten, Berkaitan Dengan Rencana Kedatangan Habib Rizieq

Debat kedua ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi Jawapost TV dan live streaming media sosial YouTube resmi milik Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Serang.

Seperti diketahui, Pilkada Kabupaten Serang 2020 diikuti dua pasangan calon.

Calon nomor urut 01 atau paslon petahana Ratu Tatu Chasanah- Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) melawan paslon penantang atau nomor urut 02 Nasrul Ulum-Eki Baehaki (Nasrul-Eki).

Masing-masing akan diuji oleh panelis debat untuk menyelesaikan persoalan pembangunan di Kabupaten Serang. Sekaligus penyelarasan pembangunan dengan daerah dan pusat dalam upaya penguatan otonomi daerah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x