Gol Telat Giroud Pastikan Satu Tempat Chelsea di Fase Knock-out

- 25 November 2020, 19:13 WIB
Olivier Giroud Pastikan Kemenangan Chelsea Atas Tuan Rumah Rennes 1-2 di Injury Time.
Olivier Giroud Pastikan Kemenangan Chelsea Atas Tuan Rumah Rennes 1-2 di Injury Time. /instagram @chelseafc./

SERANG NEWS - The blues Chelsea memastikan satu tempat di fase knock-out Uefa Champions League atau Liga Champions Eropa musim 2020/2021 setelah di matchday ke-4 mengalahkan Rennes di kandangnya dengan skor tipis 1-2, Rabu 25 November 2020 dini hari.

Itu berarti Chelsea kokoh memimpin Grup E bersaing dengan Sevilla diurutan kedua dengan poin sama 10. Meski menyisakan dua laga, Chelsea dan Sevilla sudah tidak akan terkejar oleh Krasnodar dan Rennes yang berada di posisi 3 dan 4 dengan poin 1.

Bertandang ke Stadion Roazhon Park markas Rennes, Azpilicueta cs berbekal hasil positif di lima pertandingan terakhir disemua kompetisi. Sementara saat bersua Rennes di matchday 3, Chelsea berhasil menang meyakinkan 3 gol tanpa balas di Stamford Bridges.

Baca Juga: Final Kepagian Inter VS Real Madrid, Antonio Conte: Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

Baca Juga: Penalti Neymar Bawa PSG Menang Atas Leipzig dan Jaga Asa Raksasa Prancis Bertahan di Liga Champions

Adalah Callum Hudson-Odoi yang menggantikan peran Hakim Ziyech dilini serang Chelsea, mampu membawa keunggulan timnya di menit 22 usai berhasil menaklukkan Kiper Rennes Gomis. Sepakan kaki kanannya dengan manis menceploskan bola ka gawang Rennes.

Tuan rumah yang berupaya menjaga asa untuk bertahan di Liga Champions musim ini mencoba menekan. Namun tak satupun gol yang tercipta. Chelsea unggul 1 gol di babak pertama.

Memasuki paruh babak kedua, Timo Werner langsung menggetarkan jala Rennes melalui tandukan kepala, namun hakim garis melihat posisinya terlebih dahulu offside. Pasca itu kedua tim bermain hati-hati. Sehingga tidak banyak peluang yang diciptakan.

Seperti ingin segera mengamankan satu tiket ke fase konck-out, Lampard pun mencoba memasukkan sejumlah pemain guna memecah kebuntuan. Mulai dari memasukkan Kante dan Gorioud di menit 69, dan kembali memasukkan Ziyech dan Havertz di menit 76.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x