Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam ini: Inter Milan vs Real Madrid, Olympiacos vs Manchester City

- 25 November 2020, 14:16 WIB
Ilustrasi jadwal siaran langsung Liga Champions live di SCTV, Kamis dini hari 26 November 2020 antara Olympiakos vs Man City & Inter vs Madrid.
Ilustrasi jadwal siaran langsung Liga Champions live di SCTV, Kamis dini hari 26 November 2020 antara Olympiakos vs Man City & Inter vs Madrid. /UEFA.COM

SERANG NEWS - Lanjutan pertandingan macthday 4 Liga Champions akan kembali digulirkan pada malam ini atau Kamis 25 November 2020 dini hari.

Dua pertandingan tim besar akan menjadi tontonan menarik dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Pertandingan lainnya dapat disaksikan melalui aplikasi TV online atau live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Real Madrid Tanpa Sergio Ramos dan Varane saat Bertandang ke Inter Milan dalam Laga Liga Champions

Pertandingan pertama yang disiarakan secara live di SCTV menyuguhkan antara Olympiacos vs Manchester City. Kick off pertandingan akan dimulai pada Kamis dini hari nanti, pukul 00.50 WIB.

Skuad Pep Guardialo terbang dengan hasil minor di liga domestik Premier League. Sergio Aguero cs harus menelan pil pahit setelah dihantam Tottenham dengan skor 2-0.

Kendati demikian, di Liga Champions Manchester City masih bertengger di puncak klasemen Grup C dengan raihan 9 poin. Sementara, Olympiacos baru mengumpulkan 3 poin dan berada di urutan ketiga.

Baca Juga: Final Kepagian Inter VS Real Madrid, Antonio Conte: Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

Bermain di markas sendiri, Olympiacos berharap bisa mengembalikan keadaan setelah pada leg pertama harus digasak Man City dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x