Hasil Liga Champions: Manchester United Revans atas Basaksehir dengan Skor Telak 4-1

- 25 November 2020, 09:03 WIB
Pemain Manchester United Bruno Fernandes berhasil menjadi man of the match dalam laga melawan Basaksehir di Liga Champions.
Pemain Manchester United Bruno Fernandes berhasil menjadi man of the match dalam laga melawan Basaksehir di Liga Champions. /Twitter @ManUtd

SERANG NEWS - Performance Manchester United di Liga Champions berbanding terbalik dengan kondisi liga domestika Liga Inggris.

Setan Merah yang berada di Grup H Liga Champions berhasil menjadi pemuncak klasemen kendati di Premier League sedang terseok-seok.

Skuad Ole Gunnar Solkjaer berhasil mengemas 12 poin. Raihan ini didapatkan dari pertandingan dini hari tadi, Rabu 25 November 2020 yang menuntaskan tamunya di Olf Trafford dengan skor 4-1.

Baca Juga: Penalti Neymar Bawa PSG Menang Atas Leipzig dan Jaga Asa Raksasa Prancis Bertahan di Liga Champions

Raihan itu juga memastikan MU lolos ke babak selanjutnya. Sebab, PSG yang juga menang dipertandingan lain dan berada di posisi dua hanya baru mengumpulkan enam poin. Poin itu sama dengan yang dikumpulkan Leibzig yang berada di posisi tiga.

Kemenangan ini tidak hanya membawa MU menjadi pemuncak klasemen, sekaligus juga menjadi penuntasan dendam atau revnas atas kekalahannya di leg pertamanya. Pasalnya, MU yang menelan kekalahan mengejutkan di pertemuan sebelumnya.

Tak ingin terulang nasib yang sama, Brono Fernandes cs tampil beringas sejak awal laga. Bahkan pemaian asal Portugal ini membuka keunggulan hanya tujuh menit lewat tembakan sentuhan pertamanmya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Juventus vs Ferencvaros 2-1, Morata Penentu Kemenangan di Masa Injurytime

Bruno menggandakan keunggulan itu dengan menyambar bola yang dijatuhkan kiper Mart Gunok. Gol tercipta akibat tekanan Edinson Cavani saat berusaha mengamankan umpan silang Alex Telles pada menit ke-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x