Cristiano Ronaldo dan Gol Injuritime Morata Bawa Juventus Melaju ke Babak Gugur Liga Champions

- 25 November 2020, 07:20 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Ferencvaros. Kemenangan itu menghantarkan Juventus melaju ke babak gugur Liga Champions.
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Ferencvaros. Kemenangan itu menghantarkan Juventus melaju ke babak gugur Liga Champions. /Twitter @juventusfcen

SERANG NEWS - Dua bomber Juventus Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata tambil sesuai ekspektasi Andrea Pirlo. Mereka berhasil hantarkan La Signora melaju ke babak gugur Liga Champoions.

Juve bermain cukup dominan menjamu tamunya ke Ferencvaros dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. Akan tetapi tamunya asal Hungaria justru mencuri gol cepat di menit ke 19.

Gol kejutan itu sempat membuat Juventus was-was. Namun, eks bomber asal Real Madrid, Ronaldo dan Morata menuntaskan tugasnya dengan sempurna untuk kemenangan 2-1 Juventus.

Baca Juga: Dua Gol Cristiano Ronaldo Menangkan Juventus atas Cagliari, Pirlo: Ronaldo Juara dan Pemain Teladan

Melajunya Bioncanerri ini cukup dramatis. Pasalnya, kepastian Juve melaju ke babak guru baru tercipta di masa injuritime.

Adalah Morata yang menuntaskan pekerjaannya untuk melangkah bersama Barcelona yang dipertandingan lainnya menang telak atas Dymano Keyv dengan skor 4-0.

Juventus memang sempat dikejutkan oleh Ferencvaros ketika tim Hongaria itu mencuri keunggulan pada menit ke-19. Gol tercipta ketika Matthijs de Ligt gagal mengantisipasi bola udara.

Baca Juga: Juventus Kunci Permainan Terbaiknya, Alvaro Morata: Waktu Akan Tiba untuk Timnas Spanyol

Si kulit bundar bisa dikejar oleh Tokmac Nguen untuk dikirim menjadi umpan silang yang sempat membentur barisan pertahan Juve. Akan tetapi mendarat di hadapan Myrto Uzuni yang menyambutnya dengan tembakan voli untuk menjebol gawang tuan rumah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x