Jadwal Liga Inggris: Chelsea, Tottenham vs Man City , Liverpool, MU, Arsenal di NET TV & Mola TV

- 21 November 2020, 12:40 WIB
Jadwal Premier League malam ini.
Jadwal Premier League malam ini. /Premier League

SERANG NEWS - Pertandingan Premier League Liga Inggris pekan ke-9 kembali berlanjut setelah jeda sepekan sejumlah pertandingan internasional tim nasional.

Pertandingan Newcastle vs Chelsea akan menjadi pembuka keseruan Liga Inggris. The Blues akan bertandang ke St Jame’s Park Stadium yang menjadi markas Newcastle.

Pasukan Frank Lampard yang saat ini berada di peringkat 5 dengan poin 15 berkesempatan bertengger sebagai pemuncak klasemen jika berhasil memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Bertandang ke Newcastle, Peluang Besar Chelsea Geser Pemuncak Klasemen

Dengan catatan Leicester City yang saat ini menjadi pemucak klasemen tergelincir saat bertemu Liverpool sehari berselang. Termasuk hasil minor Tothenham yang akan menjamu Manc City.

The Blues punya kans bagu dengan memiliki modal yang menyakinkan. Anak asuh Frank Lampard dalam empat pertandingan terakhirnya berhasil menyapu bersih semua pertanidngan.

Tak terkecuali, pertandingan terakhir di liga domestik pada awal November yang berhasil menang telak 4-1 atas Shefiled United di Stamford Bridge.

Baca Juga: Comeback Monaco Benamkan PSG 3-2, Fabregas Jadi Penentu Kemenangan

Lampard mengaku anak asuhnya siap kembali melanjutkan trend positif setelah beberapa pemain dalam skuadnya menjalani jeda pertandingan internasional untuk masing-masing negaranya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x