Head to Head, Jadwal Live Streaming dan Prediksi Pemain Manchester United vs Arsenal di TV Online

- 1 November 2020, 20:46 WIB
Manchester United vs Arsenal
Manchester United vs Arsenal /PremierLeague

SERANGNEWS.COM – Liga Inggris pekan ke-7 musim 2020-202 akan menyajikan pertandingan derby antara Manchester United (MU, Man United) melawan Arsenal di di Old Trafford.

Pertandingan ini menjadi moment penting bagi Setan Merah. Sebab pertandingan ini akan menjadi pertandingan ke-100 bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara, Manager Arsenal Mikel Arteta membawa misi khusus ke Markas Setan Merah. Juru racik Meriam London bertekad mengentikan kutukam 14 tahun selalu kalah di kandang Setan Merah (julukan Manchester United).

Baca Juga: Soal Tindakan Presiden Prancis, Gusdurian Banten Ajak Semua Umat Kendalikan Amarah 

Pada satu sisi, Manchester United dan Arsenal sama-sama mengalami persoalan banyaknya sejumlah pemain yang absen akibat cedera maupun situasi lain terkait kebugaran dan kesehatan.

United tidak bisa memainkan Alex Telles yang positif Covid-19. Kemudian Phil Jones, Jesse Lingard, dan Eric Bailly karena cedera.

Satu pemain lain yang dipastikan tak akan ada dalam susunan pemain United adalah Anthony Martial yang masih menjalani skorsing 3 pertandingan domestik setelah menerima kartu merah saat melawan Tottenham Hotspur di pekan ke-4 Liga Inggris.

Baca Juga: Perdana, Sanggar Prestasi Diresmikan di Kelurahan Taktakan Kota Serang

Sedangkan Arsenal bermain tanpa Rob Holding, David Luiz, Calum Chambers, Gabriel Martinelli dan Pablo Mari. Kelima pemain The Gunners itu absen karena cedera.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah