Manchester United vs Arsenal, Misi Arteta Hentikan 14 Tahun Kalah di Kandang Setan Merah

- 1 November 2020, 19:47 WIB
Manager Arsenal MIkel Arteta
Manager Arsenal MIkel Arteta /arsenal.com

SERANGNEWS.COM – Pertandingan  Premier League  Manchester United (MUMan United) vs Arsenal akan berlangsung di Old Trafford malam ini. Manager Arsenal Mikel Arteta membawa misi khusus ke Markas Setan Merah.

Juru racik yang tergolong muda ini, bertekad mengentikan kutukam selalu kalah di kendang Manchester United.

Ini lantaran Meriam London tercatat sudah 14 tahun terakhir tidak pernah bisa mengalahkan MU di Old Trafford. Meski cukup berat, Arteta ingin menyudahi catatan buruk tersebut.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming dari Newcastle United vs Everton sampai Manchester United vs Arsenal di MolaTV

Sebagaimana artikel 'Manchester United vs Arsenal: Mikel Arteta Misi Akhiri Kutukan 14 Tahun Selalu Kalah di Kandang MU' Pikiran-Rakyat.com, Arsenal terakhir kali bisa meraih tiga poin di markas Setan Merah, saat menang 1-0 pada September 2006.

Setelahnya, Arsenal belum lagi menang di 17 pertemuan melawan MU di Old Trafford. Rinciannya, Arsenal kalah 10 kali dan berimbang 6 kali di semua ajang.

Pertandingan Man United vs Arsenal akan dilangsungkan pada Minggu, 1 November 2020, dan disiarkan langsung melalui live streaming Mola TV.

Baca Juga: Derby Manchester United vs Arsenal, Uji Strategi Pertandingan ke-100 Solskjaer

"Ini akan luar biasa. Saya pikir, sudah 14 tahun sejak Arsenal memenangkan pertandingan Liga Premier di United dan, setelah kekalahan seperti yang kami alami melawan Leicester pekan lalu," sebut Arteta dikutip Pikiran-Rakyat.com dari ESPN.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ESPN Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x