Manchester United vs Arsenal, Uji Strategi Pertandingan ke-100 Solskjaer

- 1 November 2020, 19:03 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer /Premier League

SERANGNEWS.COM – Liga Inggris pekan ke-7 musim 2020-202 akan menyajikan pertandingan  antara Manchester United (MU, Man United) melawan Arsenal di di Old Trafford.

Pertandingan ini menjadi moment penting bagi Setan Merah. Sebab pertandingan ini akan menjadi pertandingan ke-100 bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Namun rupanya, sang juru taktik jebolan akademi MU itu tak menyadari, jika pertandingan tersebut meruoakan yang ke-100 bagi dirinya.

Baca Juga: Berbeda Dengan Pusat, MUI Kota Serang Tidak Sarankan Boikot Produk Prancis 

Solskjaer baru menyadari hal itu saat wartawan menanyakan target dirinya di laga ke-100 tersebut.

“Saya kaget, waktu ini berjalan sangat cepat, walaupun banyak yang telah terjadi. Mari berharap saya dapat merayakan dengan kemenangan,” ujar Solskjaer dilansir situs resmi MU sebagaimana Serangnews.com kutip dari Pikiran-rakyat.com.

Solskjaer menjabat sebagai manajer MU dengan status interim pada 19 Desember 2018, menggantikan Jose Mourinho. Pada debutnta kontra Cardiff City, Solskjaer langsung memberi kemenangan 5-1.

Baca Juga: Sopir Ngantuk, Dump Truck Sruduk Mobil PJR Polisi dan Mobil Derek di Tol Tangerang-Merak

Statistik mencatat Solskjaer sudah bertanding 99 kali dengan raihan menang 55 kali, 21 kali imbang, 23 kalah. Persentase kemenangan 55 persen dengan gol 181-99.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah