LINK NONTON Live Streaming Gratis Man City vs Bayern Munchen di Liga Champions Jam 02.00 WIB SCTV

- 12 April 2023, 01:01 WIB
LINK NONTON Live Streaming Gratis Man City vs Bayern Munchen di Liga Champions Jam 02.00 WIB SCTV
LINK NONTON Live Streaming Gratis Man City vs Bayern Munchen di Liga Champions Jam 02.00 WIB SCTV /Man City

SERANG NEWS – Ini link nonton live streaming Man City vs Bayern Munchen untuk menyaksikan siaran langsung perempat final Liga Champions pada Rabu 12 April 2023.

Siaran langsung live streaming Man City vs Bayern Munchen di perempat final Liga Champions akan digelar di Etihad Stadium.

Jam tayang siaran langsung live streaming live streaming Man City vs Bayern Munchen akan mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Duel panas antara Man City vs Bayern Munchen di Liga Champions bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan juga TV online.

Nonton siaran langsung live streaming Man City vs Bayern Munchen bisa melalui SCTV secara gratis dan juga berlangganan TV berbayar di TV online.

Baca Juga: Info Terbaru Cek Data Penerima PIP 2023 SD SMP SMA di Link pip.kemdikbud.go.id, Cek Cair Tanggal Berapa

Akses link nonton live streaming Man City vs Bayern Munchen di perempat final Liga Champions bisa diakses melalui tautan yang tersedia di akhir artikel.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan pujian setinggi langit kepada pelatih baru Bayern Muenchen Thomas Tuchel yang bakal menjadi seterunya pada Liga Champions di Etihad Stadium.

Pada konferensi pers jelang laga Manchester City melawan Bayern di perempat final Liga Champions, Pep mengatakan mantan pelatih Borussia Dortmund, PSG, dan Chelsea itu adalah pelatih yang mampu membuat tim yang dilatih bermain bagus dan juga memenangkan gelar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x