Link Nonton Live Streaming SCTV Bayern Munchen vs Barcelona UCL, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Gratis

- 14 September 2022, 00:58 WIB
Link Nonton Live Streaming SCTV Bayern Munchen vs Barcelona UCL, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Gratis
Link Nonton Live Streaming SCTV Bayern Munchen vs Barcelona UCL, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Gratis /Kolase dari REUTERS/Kai Pfaffenbach dan Pablo Morano/

SERANG NEWS – Berikut ini link nonton live streaming Bayern Munchen vs Barcelona di UCL untuk nonton siaran langsung Liga Champions yang tayang di SCTV dini hari ini, Rabu 14 September 2022.

Nonton live streaming Bayern Munchen vs Barcelona akan tayang via siaran langsung SCTV dan TV online yang akan bergulir pada dini hari pukul 02.00 WIB.

Live streaming Bayern Munchen vs Barcelona di UCL Liga Champions 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV secara gratis tanpa harus bayar yang bisa diakses pada akhir artikel ini.

Selamat menyaksikan dan jangan sampai lewati siaran langsung live streaming Bayern Munchen vs Barcelona yang akan berlangsung di Allianz, Jerman.

Duel Bayern vs Barcelona kali ini akan memberikan warna yang berbeda. Ini lantaran Barcelona datang bersama Robert Lewandowski.

Kapten timnas Polandia itu bukan sosok asing buat Bayern. Lewandowski merupakan mantan bomber andalan Die Roten yang berpotensi jadi ancaman utama.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Barcelona di Liga Champions 2022-2023 Gratis, Live SCTV Via TV Online

Kendati begitu, Gelandang Thomas Muller bertekad akan membuat Robert Lewandowski menyesal karena pindah dari Bayern Muenchen ke Barcelona musim panas lalu.

Muller ingin membuktikan hal itu ketika Bayern menjamu Barcelona pada pertandingan kedua Grup C Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa malam waktu setempat.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x