Jadwal Live Streaming Indosiar Persija vs Persita, H2H, Prediksi Pemain, Siaran Langsung Liga 1 TV Online

- 24 Agustus 2022, 07:21 WIB
Jadwal Live Streaming Indosiar Persija vs Persita, H2H, Prediksi Pemain, Siaran Langsung Liga 1 TV Online
Jadwal Live Streaming Indosiar Persija vs Persita, H2H, Prediksi Pemain, Siaran Langsung Liga 1 TV Online /Twitter.com/@Persija_Jkt

SERANG NEWS – Simak jadwal live streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Indosiar untuk nonton siaran langsung Liga 1, cek H2H dan prediksi pemain.

Duel lanjutan Liga 1 mempertemukan antara Persija vs Persita akan berlangsung hari ini Rabu 24 Agustus 2022 dan tayang di Indosiar.

Live streaming Persija vs Persita di Liga 1 juga bisa disaksikan melalui siaran langsung TV online seperti Vidio.com dengan cara berlangganan paket perbulan.

Tautan link nonton live streaming Persija vs Persita di Liga 1 bisa disaksikan melalui Indosiar dan TV online tersedia di artikel ini.

Pertandingan antara Persija vs Persita di Liga 1 baru akan siaran langsung via live streaming Indosiar pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, gelandang Persija Syahrian Abimanyu menargetkan timnya menang tanpa kebobolan dari Persita. Laga tersebut akan berlangsung dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Kami siap mengantisipasi penyerang Persita dan, tentunya, kami berharap bisa 'clean sheet' besok," ujar Syahrian dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa.

Baca Juga: Jelang Hadap Persija di BRI Liga 1, Striker Persita Wildan Ramdhani Diragukan Untuk Tampil, Begini Alasannya

Untuk mencapai itu, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya akan menjalankan instruksi sang pelatih Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x