Link Nonton Live Streaming Persib Vs Bali United BRI Liga 1, Siarang Langsung TV Online Vidio dan Indosiar

- 23 Agustus 2022, 14:52 WIB
LINK live streaming Persib vs Bali United.
LINK live streaming Persib vs Bali United. /Vidio.com/

SERANG NEWS - Berikut link nonton live streaming Big Match Persib vs Bali United di pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 yang disiarkan langsung hari ini di Indosiar dan TV Online Vidio.

Untuk anda yang ingin menyaksikan duel Big Match melalui mobile, link nonton live streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 2022/2023 tersedia disini.

Simak terus artikel ini hingga akhir untuk dapat akses link live streaming BRI Liga 1 Persib vs Bali United hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 via Tv Online

Persib vs Bali United dijadwalkan akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa, 23 Agustus 2022 Pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung melalui link live streaming.

Berkesempatan menjadi tuan rumah, Persib Bandung bertekad mencetak 3 poin pada laga kali ini. Sang pelatih pengganti, Budiman pun mengaku siap menghadapi Bali United di markas sendiri.

Pasca ditinggal Robert Alberts dan sebelum Luis Milla bertugas, Budiman telah membawa maung Bandung ke dua kemenangan beruntun, yaitu menang dari PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Hari Ini, Siaran Langsung Bola di Indosiar

Sebelum tugasnya diserahkan kepada Luis Milla, Budiman memastikan Persib Bandung siap fight di laga menghadapi Bali United ini.

Dikutip dari Liga Indonsia Baru, Budiman menjelaskan bahwa ia dan tim sudah sepenuhnya siap menghadapi pertandingan di lapangan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x