Link Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1, Live di Indosiar Sore Ini

- 20 Agustus 2022, 15:26 WIB
Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC di Liga 1 hari ini via siaran langsung Indosiar, Sabtu, 20 Agustus 2022
Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC di Liga 1 hari ini via siaran langsung Indosiar, Sabtu, 20 Agustus 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

SERANG NEWS - BRI Liga 1 akan menyajikan pertandingan PSM Makassar vs Arema FC pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare. Kick off pukul 16.00 WIB.

Link nonton live streaming PSM Makassar vs Arema FC akan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar Vs Arema FC, Siaran Langsung Indosiar, Akses Gratis via TV Online

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyadari laga ini akan menjadi laga yang sulit untuk dimenangkan skuad Singo Edan. Apalagi, PSM Makassar bermain di kandang.

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Kami datang ke sini ingin melakukan yang terbaik dan mengoleksi poin, kalau memungkinkan kami mau dapat poin maksimal di sini," kata Almeida dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Kami sadar kami akan menghadapi tim yang bagus. Mereka melakukan pekerjaan yang mengagumkan di liga dan juga di Asia. Kami harus berikan kredit untuk itu," tambahnya.

Baca Juga: Big Match RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, Ajang Pembuktian Rahmad Darmawan

Meski demikian, Almeida tetap menargetkan mencuri poin penting di kandang PSM, ia yakin anak asuhnya akan memberikan perlawanan maksimal.

"Kami respek terhadap tim lawan karena mereka adalah tim bagus, memiliki pemain-pemain yang bagus, dan pelatih hebat. Jadi kami datang ke sini harus melakukan pekerjaan terbaik untuk bisa mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah