Gantikan Robert Alberts, Ini Profil Luis Milla Pelatih Baru Persib, Lengkap dengan Besaran Gaji yang Diterima

- 19 Agustus 2022, 22:00 WIB
Sah! Luis Milla Jadi Pelatih Baru Persib Bandung, ini profilnya
Sah! Luis Milla Jadi Pelatih Baru Persib Bandung, ini profilnya /Persib

SERANG NEWS - Resmi gantikan Robert Alberts, ini profil Luis Milla pelatih baru Persib, lengkap dengan besaran gaji yang diterima.

Persib Bandung akhirnya mengumumkan secara resmi Luis Milla sebagai pelatih kepala melalui akun instagram resmi Persib di @persib pada Jumat, 19 Agustus 2022 malam.

Mantan pelatih timnas Indonesia tahun 2017-2018 Luis Milla resmi kembali ke Indonesia untuk berkiprah di Persib Bandung.

Tim manajemen Persib dengan cepat merekrut Luis Milla sebagai pengganti Robert Alberts. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Liga 1 PSS Sleman Vs Persib Bandung, Siaran Langsung TV Online Indosiar dan Vidio

Persib Bandung kehilangan Robert Alberts usai menjalani laga pekan 1 sampai 3 di BRI Liga 1 2022/2023 yang dinilai mengalami kemerosotan.

Persib yang perlahan mulai bangkit dengan kemenangan pertamanya melawan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di tangan asisten pelatih Budiman, akhirnya resmi melabuhkan pencarian coach barunya pada Luis Milla.

Melalui postingan reels yang hingga kini telah ditonton sebanyak 2,8 juta kali sejak di unggah, Persib Bandung mengucapkan "Wilujeng Sumping" kepada Luis Milla.

Reels ucapan Wilujeng Sumping yang berarti selamat datang dalam bahasa sunda tersebut juga diikuti dengan beberapa klip Luis Milla lengkap dengan soundtrack bertemakan spanyol. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x