Link Nonton Live Streaming Gratis Liga 1 RANS Nusantara FC Vc Persija, Siaran Langsung Via TV Online

- 20 Agustus 2022, 20:00 WIB
Link Nonton Live Streaming Gratis Liga 1 RANS Nusantara FC Vc Persija.
Link Nonton Live Streaming Gratis Liga 1 RANS Nusantara FC Vc Persija. /Instagram @liga1match. /

SERANG NEWS - Simak berikut akses link nonton live streaming gratis duel RANS Nusantara FC vs Persija pada pekan kelima mereka di BRI Liga 1 2022/2023.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persija dari rumah melalui siaran langsung di link nonton live streaming yang akan dibagikan di artikel ini.

Akses link nonton live streaming gratis BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persija tersedia via TV Online Indosiar dan Vidio.

Duel RANS Nusantara FC melawan Persija pada BRI Liga 1 kali ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022 dan akan kick off pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. 

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, Live Indosiar dan TV Online

Kali ini Persija Jakarta akan bertandang ke markas RANS Nusantara FC yang tercatat memiliki rekor kurang bagus di ajang BRI Liga 1 2022/2023 ini.

Pasalnya, RANS Nusantara FC baru mengemas dua poin dari empat laga pertama Liga 1 2022/2023 setelah meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Sementara Persija Jakarta telah memetik kemenangan di pekan keduanya, dari keempat laga yang dilakoni, Persija imbang dua kali, kalah satu kali dan menang satu kali.

Meski belum mencicipi kemenangan, tim Rahmad Darmawan yang berjuluk The Phoenix ini memiliki rekor pencetak gol di setiap laga yang dilakoninya. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x