Jelang Hadap Persija di BRI Liga 1, Striker Persita Wildan Ramdhani Diragukan Untuk Tampil, Begini Alasannya

- 24 Agustus 2022, 06:46 WIB
Jelang Hadap Persija di BRI Liga 1, Striker Persita Wildan Ramdhani Diragukan Untuk Tampil/Tangkap layar/Instagram@persita.official
Jelang Hadap Persija di BRI Liga 1, Striker Persita Wildan Ramdhani Diragukan Untuk Tampil/Tangkap layar/[email protected] /

SERANG NEWS - Persita Tangerang akan menjalankan laga tandang di pekan keenam BRI Liga 1 musim 2022/2023 menghadapi Persija Jakarta.

Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu 24 Agustus 2022.

Pasukan Alfredo Vera memiliki waktu persiapan hanya tiga hari sebelum laga melawan Persija.

Pada pertandingan sebelumnya di pekan kelima Persita Tangerang berhasil mersih poin Penuh kala bersua Persikabo 1973.

Persita Tangerang berhasil unggul dengan skor 5-3 atas Persikabo 1973. Tentunya, hal ini bisa menjadi modal yang cukup baik saat Persita melawat ke Bekasi menghadapi Persija.

Namun kemenangan atas Persikabo 1973 harus dibayar mahal oleh Persita. Pasalnya, striker Wildan Ramdhani mendapati cedera engkel pada pertandingan tersebut.

Wildan Ramdhani ditarik lebih cepat di babak pertama, usai mencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-3 atas Persikabo 1973.

Baca Juga: Jam Berapa Wakil Indonesia Main, Ini Jadwal Live TV Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022

Striker berusia 23 tahun itu kondisinya masih diragukan untuk tampi saat menghadapi Maca Kemayoran julukan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x