Geger, Dejan Antonic Protes Abel Camara di Piala Presiden 2022 Jelang Arema FC vs Barito Putera, Ini Alasannya

- 2 Juli 2022, 11:33 WIB
Geger, Dejan Antonic Protes Abel Camara di Piala Presiden 2022 Jelang Arema FC vs Barito Putera, Ini Alasannya.
Geger, Dejan Antonic Protes Abel Camara di Piala Presiden 2022 Jelang Arema FC vs Barito Putera, Ini Alasannya. /Tangkap layar kolase Instagram/@aremafcofficial/@psbaritoputeraofficial//

SERANG NEWS- Kabar mengejutkan jelang laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera hari ini, Sabtu 2 Juli 2022.

Pasalnya terdengar kabar pelatih Barito Putera, Dejan Antonic protes dengan kehadiran striker anyar Arema FC Abel Camara yang resmi didaftarkan Singo Edan di gelaran Piala Presiden 2022.

Laga Arema FC vs Barito Putera sore ini bakal digelar di Stadio Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengaku heran jika suatu tim dapat diperkenankan menurunkan pemain baru saat turnamen sedang berjalan.

Baca Juga: Barito Putera Siap Terkam Singo Edan, Pelatih Dejan Antonic Punya Catatan Positif Lawan Arema

“Saya pikir yang fair adalah tim yang didaftarkan dari awal harus bisa main sampai akhir,” tegas Dejan Antonic dikutip dari akun Instagram @psbaritoputeraofficial.

“Kalau seperti ini kita bisa saja pinjam dari Madura United atau dari mana saja, jadi turnamen ini seperti sirkus,” ujar mantan pelatih Madura United yang berasal dari Serbia.

“Saya minta maaf, tapi kita harus hormat karena nama turnamen ini Piala Presiden,“ imbuhnya lagi.

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, bahwa Arema FC kepergok daftarkan striker barunya Abel Camara untuk debut di perempat final Piala Presiden 2022 lawan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x