Langkah Persib Bandung Terhenti di Perempat Final Piala Presiden 2022, Jupe: Qodarullah Hasilnya Seperti Ini

- 2 Juli 2022, 08:12 WIB
Langkah Persib Bandung Terhenti di Perempat Final Piala Presiden 2022, Jupe: Qodarullah Hasilnya Seperti Ini
Langkah Persib Bandung Terhenti di Perempat Final Piala Presiden 2022, Jupe: Qodarullah Hasilnya Seperti Ini / Instagram/@achmad16jufriyanto/

SERANG NEWS - Persib Bandung harus menelan pahit kekalahan di kandang sendiri atas PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022.

Persib dinyatakan kalah dan tertinggal poin dalam sesi tendangan adu penaliti dengan PSS Sleman setelah sebelumnya berakhir imbang 1-1.

Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengungkapkan penyesalannya karena tidak dapat membuat tim Pangeran Biru lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Persib Bandung kalah dengan skor 2-4 dari PSS Sleman melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung pada Jumat, 1 Juli 2022.

Achmad Jufriyanto atau lebih akrab disapa Jupe mengaku bahwa ia dan tim sudah berusaha untuk tampil maksimal.

Namun ternyata PSS Sleman bisa tampil jauh lebih baik. Terutama sang kiper, M Ridwan yang bisa menghalau tendangan dari Jupe dan Erwin Ramdhani.

"Sangat disayangkan terhenti ke perempat final. Setelah pertandingan ini, kami seharusnya bisa ke semifinal dan final," kata jupe yang dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persib.

"Qadarullah hasilnya seperti ini. Tapi ada hal positif, kami bisa lebih mempersiapkan diri karena ada yang jauh lebih penting yaitu Liga," lanjut kapten tim Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Hasil Akhir Persib Bandung vs PSS Sleman, Adu Penalti Gagalkan Maung Bandung Ke Semifinal Piala Presiden

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x