Tak Juga Debut di Liga Jepang, Begini Momen Seru Pratama Arhan Jadi Bahan 'Tertawaan' Pemain Tokyo Verdy

- 31 Mei 2022, 10:44 WIB
Pratama Arhan bintang muda Timnas Indonesia berkarier di J2 League bersama Tokyo Verdy
Pratama Arhan bintang muda Timnas Indonesia berkarier di J2 League bersama Tokyo Verdy /Tangkapan layar Instagram/@pssi/

SERANG NEWS - Pratama Arhan masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk jalani laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Bangladesh pada Rabu 1 Juni 2022.

Pratama Arhan diketahui merupakan bintang Timnas Indonesia yang berkarier di Liga Jepang J2 League bersama Tokyo Verdy.

Kendati begitu, sejak kali pertama didatangkan dari PSIS Semarang secara gratis pada Februari 2022, Pratama Arhan belum juga jalani debut bersama Tokyo Verdy di J2 League.

Pratama Arhan dikontrak dalam durasi waktu selama dua musim.

Padalah seperti diketahui bahwa Pratama Arhan datang ke Tokyo Verdy dengan status pemain muda terbaik di Piala AFF 2021 setelah bermain bagus dan membantu timnas Indonesia runner-up.

Manajemen Tokyo Verdy menyadari ada satu pekerjaan besar yang harus dibenahi sebelum memberikan kesempatan untuk Pratama Arhan jalani debut di J2 League bersama Tokyo Verdy.

Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri mengatakan bahwa Pratama Arhan masih punya kelemahan dasar yang harus segera di perbaiki.

"Tentu ada PR, di bagian bertahan ya. Serangan individunya bisa cukup berperan,” ujar dia dikutip dari kanal aku Instagram resmi klub dikutip SerangNews.com.

Baca Juga: Tokyo Verdy Blak-blakan Ungkap Kelemahan Utama Pratama Arhan di J2 League, Jadi Alasan Belum Juga Jalani Debut

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x