Bukan soal Cuan, Ternyata Efek Pratama Arhan Jadi Faktor Taisei Marukawa Gabung PSIS Semarang

- 12 April 2022, 02:29 WIB
Terungkap faktor Pratama Arhan jadi faktor bergabungnya Taisei Marukawa ke PSIS Semarang di bursa transfer pra musim.
Terungkap faktor Pratama Arhan jadi faktor bergabungnya Taisei Marukawa ke PSIS Semarang di bursa transfer pra musim. /Instagram.com/@psisfcofficial/

SERANG NEWS – Faktor Pratama Arhan rupanya menjadi alasan di balik bergabungnya Taisei Marukawa ke PSIS Semarang dalam bursa transfer pra musim BRI Liga 1.

Hengkanya Taisei Marukawa dari Persebaya ke PSIS Semarang sempat membuat Bonek menyebut sang pemain sebagai pemain yang hanya mengedepan uang.

Rupanya hal tersebut dibantah oleh pihak PSIS Semarang. Taisei Marukawa memilih ke PSIS Semarang karena alasan lainnya. Salah satunya Pratama Arhan.

Baca Juga: Profil Sho Yamamoto, Pemain Asal Jepang yang Dikabarkan Fix Gabung Persebaya, Gantikan Taisei Marukawa?

Hal ini dibeberkan langsung oleh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dalam wawancara di kanal YouTube JebreetMedia TV.

Yoyok awalnya mengungkapkan bawah keluarnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy sempat membuat tim terpukul. Soalnya, pemain Timnas Indonesia menjadi salah satu andalan Tim Laskar Mahesa Jenar.

“Secara teknis PSIS cukup terpukul karena Arhan andalan. Tapi kita anggap keberhasilan Arhan ini sebagai output berhasilnya training kita karena diminati Jepang,” katanya dikutip SerangNews.com, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Ditanya Nilai Transfer Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, Bos PSIS Malah Bandingkan Dana Training Ground

Pratama Arhan dilepas PSIS ke Tokyo Verdy secara gratis. Padahal, sang pemain memiliki nilai pasaran yang cukup besar dan diminati banyak tim di Liga 1.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah