Belum Juga Debut di Tokyo Verdy, Lebaran Idul Fitri Pratama Arhan Tak Kumpul Keluarga, Warganet Respon Begini

- 3 Mei 2022, 19:08 WIB
Belum Juga Debut di Tokyo Verdy, Lebaran Idul Fitri Pratama Arhan Tak Kumpul Keluarga, Warganet Respon Begini
Belum Juga Debut di Tokyo Verdy, Lebaran Idul Fitri Pratama Arhan Tak Kumpul Keluarga, Warganet Respon Begini /Tangkapan layar Instagram/@pssi/

 

SERANG NEWS – Untuk pertama kali bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan tidak merayakan hari raya lebaran Idul Fitri 2022 bersama keluarga di kampung halaman Jawa Tengah Indonesia.

Pratama Arhan tidak bisa merayakan lebaran Idul Fitri bersama keluarga. Pasalnya, eks pemain PSIS Semarang ini tengah berada di Jepang untuk membela klub terbarunya di J2 League, Tokyo Verdy.

Pratama Arhan diketahui saat ini tengah berkarier di Jepang. Dia memperkuat Tokyo Verdy sejak secara resmi didatangkan secara gratis pada Maret lalu.

Pratama Arhan hanya bisa mengucapkan selamat lebaran dan permohonan maafnya melalui situs resmi media sosial Instagram Tokyo Verdy.

"Selamat siang, konnichiwa, buat teman-teman di Indonesia, maupun di Jepang, dan buat keluarga saya tercinta. Saya Pratama Arhan mewakili tim Tokyo Verdy mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih," ucap Arhan dalam video tersebut, dikutip SerangNews.com Selasa 3 April 2022.

Baca Juga: Pratama Arhan Jadi Bahan Tertawaan Pemain Tokyo Verdy Jelang Bermain di Liga Jepang Karena Hal Ini

Postingan akun Instagram Tokyo Verdy tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet asal Indonesia. Mereka mengaku bangga dengan bintang muda asal Blora tersebut.

Namun sebagian dari warganet penasaran dengan debut Pratama Arhan di Tokyo Verdy.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x