Indonesia Festival di Kandang Tokyo Verdy, Pratama Arhan Siap-siap Jalani Debut?

- 29 April 2022, 10:58 WIB
Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan waib melakukan tahapan sebelum resmi merumput di Liga 2 Jepang bersama Tokyo Verdy.
Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan waib melakukan tahapan sebelum resmi merumput di Liga 2 Jepang bersama Tokyo Verdy. /Tangkapan layar Twitter/@GOAL_ID//

SERANG NEWS - Tokyo Verdy akan menjamu Vegalta Sendai pada lanjutan J2 League atau Liga Divisi 2 Jepang, Rabu, 4 Mei 2022.

Laga yang akan berlangsung di Ajinomoto Stadium, kandang Tokyo Verdy itu diprediksi akan dipenuhi oleh supporter Indonesia yang ada di Jepang.

Dikutip dari laman resmi Tokyo Verdy, bahwa mereka akan mengadakan Indonesia Festival atau hari supporter orang Indonesia ketika bersua Vegalta Sendai pada 4 Mei mendatang.

Hal ini sebagai apresiasi kepada Pratama Arhan, sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain di Tokyo Verdy.

Lebih lanjut dijelaskan, pada laga Tokyo Verdy vs Vegalta Sendai, pihak Tokyo Verdy akan memberikan tiket gratis dan tiket promo khusus untuk suporter Indonesia.

Baca Juga: Kapan Pratama Arhan Debut Perdana di J2 League? Ini Bocoran dari Manajemen Tokyo Verdy

Hal ini merupakan kabar baik bagi para supporter Indonesia di Jepang yang ingin menonton penampilan Tokyo Verdy yang diperkuat Pratama Arhan.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari Tokyo Verdy tentang debut Pratama Arhan pada pertandingan tersebut.

Supporter Indonesia baik yang berada di Jepang ataupun Indonesia berharap pada momen Indonesia Fes nanti pelatih Takafumi Hiro menurunkan Arhan ketika Tokyo Verdy bertemu Vegalta Sendai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x