Tokyo Verdy Blak-blakan Ungkap Kelemahan Utama Pratama Arhan di J2 League, Jadi Alasan Belum Juga Jalani Debut

- 13 Mei 2022, 23:04 WIB
Tokyo Verdy Blak-blakan Ungkap Kelemahan Utama Pratama Arhan di J2 League, Jadi Alasan Belum Juga Jalani Debutinstagram/tokyo_verdy
Tokyo Verdy Blak-blakan Ungkap Kelemahan Utama Pratama Arhan di J2 League, Jadi Alasan Belum Juga Jalani Debutinstagram/tokyo_verdy /Tangkap layar instagram/tokyo_verdy

SERANG NEWS - Manajemen Tokyo Verdy menyadari ada satu pekerjaan besar yang harus dibenahi sebelum memberikan kesempatan untuk Pratama Arhan jalani debut di J2 League bersama Tokyo Verdy.

Seperti diketahui Tokyo Verdy resmi mendatangkan bintang timnas Indonesia tersebut secara bebar transfer dari PSIS Semarang.

Pratama Arhan dikontrak dalam durasi waktu selama dua musim. Bek timnas Indonesia itu dilirik oleh manajemen Tokyo Verdy setelah bermain bagus selama gelaran AFF 2021 di Singapura.

Kendati begitu, Pratama Arhan belum juga jalani debut bersama Tokyo Verdy di J2 League.

Bahkan sejak diresmikan sebagai pemain baru Tokyo Verdy pada Februari 2022, Pratama Arhan tidak pernah masuk dalam daftar cadangan setiap Tokyo Verdy bertanding di J2 League.

Padalah seperti diketahui bahwa Pratama Arhan datang ke Tokyo Verdy dengan status pemain muda terbaik di Piala AFF 2021 setelah bermain bagus dan membantu timnas Indonesia runner-up.

Baca Juga: Daftar Top Skor Sepak Bola SEA Games 2022 Usai Indonesia Bantai Filipina 4-0: Egy dan Witan Peringkat Berapa?

Sementara Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri akhirnya buka-bukaan alasan mengapa Pratama Arhan belum juga punya kesempatan debut.

Atsuhiko Ejiri secara terbuka mengatakan bahwa Pratama Arhan masih punya kelemahan dasar yang harus segera di perbaiki.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x