Terbaru Duet David da Silva dan Bruno Cantanhede, Ini Deretan Pemain Brazil di Persib, Siapa Paling Tajam?

- 22 Desember 2021, 13:37 WIB
Dua pemain asing asal Brasil yang baru saja didatangkan melalui bursa trasnfer BRI Liga 1 putaran 1 yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede.
Dua pemain asing asal Brasil yang baru saja didatangkan melalui bursa trasnfer BRI Liga 1 putaran 1 yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede. / persib.co.id/

SERANG NEWS – Nama David da Silva dan Bruno Cantahede menjadi pemain asal Brazil terbaru yang didatangkan Persib Bandung di bursa transfer BRI Liga 1 2021/22.

Jauh sebelum kedatangan David da Silva dan Bruno Cantehede, Persib Bandung sudah memiliki pemain dari Brazil yang menjadi mesin gol. 

Persib Bandung memang getol mendatangkan pemain Brazil dalam skuad timnya. Kelincahan dan kualitas pemain asal Negeri Samba tak jarang menjadi ujung tombak tim Maung Bandung.

Gol demi gol banyak diciptakan para pemain Brazil yang membela Persib Bandung. Tentu saja, kedatangan David da Silva dan Bruno Cantahede juga diharapkan demikian.

Baca Juga: Persib Kembali Bidik Pemain Brazil Ketiga usai Duet David da Silva dan Bruno Cantanhede, Ini Sosok Profilnya

Apalagi, duo pemain Brazil itu didatangkan Persib dalam rangka memenuhi target juara pada BRI Liga 1 2021/22 kali ini.

Lalu, siapa saja pemain Brazil yang didatangkan Persib sebelum kedatangan David da Silva dan Bruno Cantehede? Dan siapa yang paling tajam dalam urusan mencetak gol?

Berikut daftarnya pemain Brazil yang pernah membela Persib Bandung:

Hilton Moreira

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah