Raffi Ahmad Pasang Badan Bela Juragan99 dari Gamparan Mia Beutik: Nyari Duit di Bandung Jangan Hina Persib

- 22 Desember 2021, 12:57 WIB
Raffi Ahmad dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 klarifikasi soal pernyataan Persib Bandung alay.
Raffi Ahmad dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 klarifikasi soal pernyataan Persib Bandung alay. /Instagram @juragan_99/

SERANG NEWS – Raffi Ahmad pasangan badan bela Juragan99 yang kena gampar Mie Beutik karena dugaan menghina Persib Bandung.

Dugaan penghinaan Juragan99 kepada Persib Bandung sebelumnya heboh dan viral di media sosial sebelum akhirnya Mia Beutik angkat bicara.

Mia Beutik, yang tak lain dari istri mediang Ayi Beutik, Panglima Viking angkat bicara. menuliskan cuitan yang ditujukkan langsung kepada Juragan99 dengan nada yang cukup keras.

cari duit dibandung tapi ngehina tim bandung @juragan_99,” tulis Mia Beutik melalui akun Instagram @miebeutik yang dikutip SerangNews.com, Selasa 22 Desember 2021.

Baca Juga: Siapa Mia Beutik? Ini Profil Istri Jenderal 'Viking' Persib yang Berani Damprat Juragan99 Presiden Arema

Tak hanya menuliskan cuitan tersebut, Mia Beutik juga membuat video yang berisi pesan yang ditunjukkan kepada Juragan99 atau Gilang Widya Pramana, Presiden pemilik Arema FC.

“Kalau sepakbola sebagai pemersatu bangsa kenapa salah satu kulb harus dipojokkan. Misalkan Persib kalah, Persib alay, terlepas dari itu, misal ada klub lain diolok-olok kalah, alay emang supporternya akan diam,” ujar Mia Beutik  melalui unggahan video di akun Instagramnya.

Bahkan Mia Beutik menantang Juragan99 atau Gilang untuk datang ke Bandung untuk mengenal lebih dekat Bobotoh.

Baca Juga: Viral Juragan99 Diduga Hina Persib, Mia Beutik Berang hingga Tantang Gilang Datang ke Bandung

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah