Siapa Mia Beutik? Ini Profil Istri Jenderal 'Viking' Persib yang Berani Damprat Juragan99 Presiden Arema

- 22 Desember 2021, 10:31 WIB
Istri mendiang Panglima Viking, Mia Beutik.
Istri mendiang Panglima Viking, Mia Beutik. /Instagram/@miabeutik/

SERANG NEWS – Sosok Mia Beutik menjadi buah bibir setelah mendamprat Juragan99, yang tak lain adalah Gilang Widya Pramana, sang Presiden Arema FC.

Mia Beutik murka lantara dugaan pengihanaan yang dilakukan Juragan99 kepada Persib Bandung.

Aksi Mia Beutik kepada Juragan99 ini dicuitkan melalui akun Instagram priadinya.

cari duit dibandung tapi ngehina tim bandung @juragan_99,” tulis Mia Beutik melalui akun Instagram @miebeutik yang dikutip SerangNews.com, Selasa 22 Desember 2021.

Sontak unggahan Mia Beutik itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen yang mengikutinya. Bahkan mendukung yang dituliskannya.

Baca Juga: Viral Juragan99 Diduga Hina Persib, Mia Beutik Berang hingga Tantang Gilang Datang ke Bandung

"GASSSSSSKEUUUUUNN!!!!!!!!!!!.....," tulis akun @erwinmoron_official. "Tag satu lagi Bu yg bikin konten nya raffinagita1717 lahir di Bandung, besar di Bandung, giliran udh gede dan udah punya segalanya tapi ya begitulah," timpal pemilik akun @muhamdhabsi29.

Ada pula yang meminta Mia Beutik meminta. Soalnya, nantinya Persib yang akan membalas dengan kemenangan lawan Arema saat berjumpa di BRI Liga 1.

"Sabar teteh Mia buktikan saja kalau putaran kedua bisa kalahkan tim Arema FC karena saya lht Persib Bandung jga timnya bagus dan skuat nya okeoke," tulis akun @achmadfauzan40

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah