Bursa Transfer Arema Terbaru Desember 2021: Termasuk Genta Alparedo, Ini 4 Pemain Baru dan Satu Dilepas

- 22 Desember 2021, 09:01 WIB
Genta Alparedo pemain baru Arema. Update terbaru bursa transfer Liga 1 Arema Desember 2021.
Genta Alparedo pemain baru Arema. Update terbaru bursa transfer Liga 1 Arema Desember 2021. /Instagram/@aremafcofficial/

SERANG NEWS – Update terbaru bursa transfer Arema FC di jeda putaran pertama BRI Liga 1 2021/22.

Dari pergerakan Arema di bursa tranfers Liga 1, tercatat sudah ada satu nama pemain baru yang masuk ke tim berjuluk Singo Edan. Pemain tersebut adalah Genda Alparedo.

Genda Alperode didapatkan Arema dari peminjaman yang dilakukan oleh Semen Padang. Pemain Timnas U23 itu akan diplot sebagai gelandang serang.

Selain Genta, Arema mendapatkan tambahan amunisi baru tiga pemainnya yang dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Utam Rusdiana, Wiga Brilian dan Kartika Ajie.

Baca Juga: Gagal Capai Kesepakatan dengan Persija, Makan Konate Dikabarkan Gabung Arema di Bursa Transfer Liga 1?

Tercatat empat pemain anyar Arema di bursa transfer tersebut, memiliki nilai total harga transfer sebesar 5,65 miliar

Mereka bahkan tergolong menjadi pemain-pemain potensial karena usianya yang relatif muda dengan rata-rata masih berumu 23 tahun.

Sebagai informasi, tiga pemain yang kembali dari masa peminjaman akan datang pada 1 Januari 2021. Sedangkan khusus nama Genta, pihak Arema sudah mengumumkan secara resmi.

Pemain Timnas U-23 itu akan menjadi salah satu skuad Singo Edan mengarungi putaran kedua Liga 1 2021. Sang pemain juga bergabung dan menjalani latihan bersama skuad tim.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x