Ngeri! Arema Bajak 3 Pemain Persib dengan Iming-iming Gaji Fantastis, Manajer: Pelatih yang Tentukan Nama

- 17 Desember 2021, 17:26 WIB
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United FC Haris Tuharea (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu 4 Desember 2021.
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United FC Haris Tuharea (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu 4 Desember 2021. /Antara/Mohammad Ayudha/

SERANG NEWS – Arema FC tidak ingin ketinggalan memanfaatkan bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/22. Singo Edan dikabarkan akan membajak pemain Persib Bandung.

Dari kabar yang beredar, terandus setidaknya tiga inisial nama pemain Persib Bandung yang dikabarkan tengah digoda Arema FC dengan iming-iming gaji fantastis.

Dilansir dari akun fanbase Persib Bandung mengungkapkan di anatara pemain berinisial B, F, dan D, jebolan Persib tengah dirayu Arema FC pada bursa transfer kali ini.

Jika merujuk pada kedalaman skuad Persib Bandung, pemain yang berinisial B, F, D dan jebolan asli didikan Persib, tak lain adalah BK Putra, Febri Haryadi dan Dedi Kusnandar.

Baca Juga: Persib Terus Buru Pemain Asing di Bursa Transfer Liga 1, Kali Ini Striker Kelahiran Barcelona yang Dibidik

Kendati berbeda tahun kelulusan, nama ketiganya sangat cocok bila merujuk pada tanda-tanda tersebut.

Diketahui, bursa transfer pertengahan musim BRI liga1 2021 sudah dibuka tanggal 15 Desember 2021 dan akan ditutup sampai 12 Januari 2022.

Manajemen Arema FC mengaku tak akan merombak tim secara bersar-besaran dalam bursa transfer kali ini.

Alasannya, materi pemain yang dimiliki dinilai sudah mumpuni. Pihak tim berjuluk Singo Edan tidak ingin berjudi dengan merombak komposisi pemainnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah