Bursa Transfer Persib Terbaru 21 Desember 2021: Dua Pemain Asing dan Tiga Pemain Muda Masuk, Dua Hengkang

- 21 Desember 2021, 19:32 WIB
Bursa transfer Persib Bandung terbaru, selain David da Silva dan Bruno Cantahede, ini daftar pemain yang masuk dan hengkang.
Bursa transfer Persib Bandung terbaru, selain David da Silva dan Bruno Cantahede, ini daftar pemain yang masuk dan hengkang. / persib.co.id/

SERANG NEWS – Update bursa transfer Persib Bandung terbaru per Selasa 21 Desember 2021.

Dari hasil pergerakan Persib Bandung di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/22, tercatat ada lima pemain yang masuk dan dua yang keluar.

Dari lima pemain baru Persib Bandung yang sudah masuk, dua di antaranya adalah pemain asing dan tiga pemain lokal Indonesia.

Dua pemain asing yang dimaksud adalah David da Silva dan Bruno Cantahade. Sedangkan tiga pemain lokal yang masuk adalah Ravil Shandyka, Saiful dan Kakang Rudianto.

Baca Juga: Faktor Medis Persib Bandung Dikabarkan Batal Kontrak Bruno Cantanhede, Siapa Penggantinya? Bukan Makan Konate

David da Silva dan Bruno Cantahede masuk dalam bursa transfer BRI Liga 1 setelah Persib Bandung mengakhiri kontrak dua pemain asing sebelumnya, yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Nama-nama pemain yang masuk dan keluar itu dihimpun SerangNews.com hingga bursa transfer per Selasa 21 Desember 2021. Karenanya, masih menutup kemungkinan masih bisa bertambah.

Soalnya, hingga saat ini Persib Bandung masih dikaitkan dengan sejumlah nama yang dikaitkan akan didatangkan sang Pengeran Biru.

Baca Juga: Persib Incar Irfan Jaya dengan Nilai Tranfer Fantastis Melebihi David da Silva, Persija Bisa Gigit Jari?

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: tranfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah