Dukung Timnas Indonesia, Pelatih Persib Bandung Beri Dispensasi Ezra Walian dan Victor Igbonefo

- 21 Desember 2021, 16:41 WIB
Dukung Timnas Indonesia, Pelatih Persib Bandung Beri Dispensasi Ezra dan Igbonefo
Dukung Timnas Indonesia, Pelatih Persib Bandung Beri Dispensasi Ezra dan Igbonefo /Tangkap layar/Instagram @ezrawalian

SERANG NEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan dispensasi terhadap dua pemainnya yang membela Timnas Indonesia.

Kedua pemain Persib Bandung yang membela Timnas Indonesia yaitu Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Keduanya diberikan keleluasaan untuk tidak langsung bergabung dengan Persib Bandung di Bali untuk mengarungi seri empat Liga 1 2021/2022 awal tahun depan.

Baca Juga: Segera Dimulai, 3 Pemain Asing Persib Ini Belum Bisa Berlatih, Begini Penjelasan Robert Rene Albert

Khusus bagi Ezra dan Igbonefo, Robert mengatakan bahwa keduanya punya kesempatan untuk berjumpa keluarga sebelum bergabung dengan tim di Bali.

Sebab, keduanya sudah lebih dari dua bulan menjalani karantina sehingga tak bisa bertemu keluarga. Keduanya sudah lama tidak bertemu keluarga sejak Persib menjalani seri dua hingga akhirnya bergabung dengan timnas ke Dubai, Turki hingga tinggal di hotel selama di Singapura.

"Jadi saya akan berdiskusi lebih dulu dengan keduanya, bagaimana mental mereka, bagaimana fisik mereka dan apakah memungkinkan mereka langsung ke Bali setelah mengetahui kondisi mereka," kata Robert dikutip dari laman Persib pada Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Jelang Laga Barcelona vs Sevilla, Xavi Hernandez Bawa Misi Kemenangan

Robert juga menjagokan Timnas Indonesia bisa melaju ke babak final Piala AFF 2020. Dengan melihat permainan Timnas Indonesia, mereka pantas difavoritkan dibanding tuan rumah.

"Indonesia yang difavoritkan (menang) melawan Singapura. Dari apa yang saya lihat, Indonesia cenderung akan lebih superior jika dibandingkan dengan Singapura. Mereka bisa melaju ke final. Saya tidak ragu akan itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah