Persib Incar Irfan Jaya dengan Nilai Tranfer Fantastis Melebihi David da Silva, Persija Bisa Gigit Jari?

- 21 Desember 2021, 17:59 WIB
Pemain Timnas Indonesia Irfan Jaya masuk daftar pemain bidikan Persib Bandung di bursa transfer BRI Liga 1.
Pemain Timnas Indonesia Irfan Jaya masuk daftar pemain bidikan Persib Bandung di bursa transfer BRI Liga 1. /Tangkap layar/Instagram @irfanjayaij41

SERANG NEWS – Pergerakan Persib Bandung dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 memang fantastis. Kali ini nama Irfan Jaya yang masuk dalam radar rekrutan anyarnya.

Mencuatnya nama Irfan Jaya dalam bidikan Persib Bandung seiring dengan penampilan gemilangnya di pentas Piala AFF 2021.

Irfan Jaya yang saat ini membela PSS Sleman mampu menghipnotis pelatih Persib Bandung Robert Alberts untuk memboyongnya.

“Setelah berhasil mendatangkan striker David da Silva, Persib Bandung tampaknya tidak berhenti berburu pemain baru di bursa transfer Liga 1 Indonesia 2021/2022. Nama pemain Timnas Indonesia, Irfan Jaya pun disebut akan segera bergabung ke Maung Bandung," demikian tertulis bursa transfer trasfermarkt yang dikutip SerangNews.com, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Tampil Gemilang di Timnas Indonesia, Irfan Jaya Direbutkan Persija, Persib dan Bali United di Bursa Transfer

Disebutkan juga, sosok Irfan Jaya dikabarkan mampu mencuri perhatian bos Persib Bandung, setelah tampil apik bersama Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020.

“Berposisi sebagai pemain sayap, Irfan Jaya pun dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung,” tulis laman tersebut lebih lanjut.

Belum lama ini, Irfan Jaya memang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Pemain berusia 25 tahun ini turut serta berkontribusi besar membawa skuad garuda lolos ke babak semifinal dengan status juara Grup Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah