Makan Konate di Persija, Wander Luiz di PSS Sleman Paling Ditunggu Pengumuman Resmi di Bursa Transfer Liga 1

- 20 Desember 2021, 19:30 WIB
Wander Luiz dan Makan Konate.
Wander Luiz dan Makan Konate. /Kolase Instagram @wanderluiiz_ dan @makankonate10/

SERANG NEWS - Sejumlah tim BRI Liga 1 telah mengumumkan nama-mana pemain rekrutan terbarunya di bursa transfer paruh musim.

Namun, dari sejumlah nama, Makan Konate di Persija Jakarta dan Wander Luiz menjadi nama yang paling ditungggu pengumuman resminya.

Makan Konate dan Wander Luiz memang terus menjadi perbincangan para pecinta sepabola tanah air.

Soalnya Makan Konate dan Wander Luiz terkait dengan tim besar Persija Jakarta dan PSS Sleman yang siap menampung pemain yangbaru saja hengkang dari Persib Bandung.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Tebaru: Eks Pemain Persija Resmi Gabung PSS Sleman, Wander Luiz Menyusul Diumumkan?

Terkait kepastian Makan Konate di Persija Jakarta memang sudah lama mencuat. Konon sang pemain sudah di Jakarta dan sedang melakukan karantina.

Menyikapi hal ini, Manajer tim Persija Jakarta Bambang Pamungkas menegaskan bahwa pergerakan Persija di bursa transfer Liga 1 belum berakhir. Dia pun mengabarkan akan ada nama baru lagi yang bergabung.

Hanya saja pria yang akrab disapa Bepe itu belum bisa membuka identitas sang pemain yang dimaksud ke publik atau fans dan supporter Persija Jakarta.

"Pergerakan transfer dari Persija belum selesai," ujar Bepe, dalam jumpa pers virtual kepada wartawan, Senin 20 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah