Persija Jakarta Segera Umumkan Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Liga 1, Siapa Dia? Ini Penjelasan Bepe

- 20 Desember 2021, 18:09 WIB
Persija Jakarta Segera Umumkan Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Liga 1, Siapa Dia? Ini Penjelasan Bepe.
Persija Jakarta Segera Umumkan Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Liga 1, Siapa Dia? Ini Penjelasan Bepe. /Tangkapan layar Instagram/@bepe20//

SERANG NEWS- Manajer tim Persija Jakarta Bambang Pamungkas atau yang akrab dipanggil Bepe ini menyebut timnya bakal segera kedatangan pemain baru lagi di bursa transfer Liga 1.

Namun siapa dia? Berikut penjelasan Bepe terkait sosok pemain yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Macan Kemayoran.

Bepe juga menegaskan bahwa pergerakan Persija di bursa transfer Liga 1 belum berakhir. Dia pun mengabarkan akan ada nama baru lagi yang bergabung.

Hanya saja Bepe belum bisa membuka identitas sang pemain yang dimaksud ke publik atau fans dan supporter Persija Jakarta.

Baca Juga: Head to Head Bruno Matos vs Makan Konate di Persib Bandung dan Persija Jakarta, Siapa Lebih Mengerikan?

Bepe pun menegaskan bahwa nantinya akan ada pengumuman dari pihak klub bila sudah terjalin kesepakatan dengan pemain incaran tersebut.

"Pergerakan transfer dari Persija belum selesai," ujar Bepe, dalam jumpa pers virtual kepada wartawan, Senin 20 Desember 2021.

"Dan mohon di tunggu dalam beberapa waktu ke depan akan ada pengumuman lagi yang tujuannya untuk memperkuat atau memperbaiki kondisi tim."

"Jadi stay tune dengan instagram Persija karena hanya Persija yang akan menyampaikan hal-hal yang menjadi sesuatu yang sudah pasti," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah