Faktor Medis Persib Bandung Dikabarkan Batal Kontrak Bruno Cantanhede, Siapa Penggantinya? Bukan Makan Konate

- 21 Desember 2021, 18:21 WIB
Bruno Cantanhede didatangkan dalam status pemain tanpa klub untuk menggantikan peran Wander Luiz yang terdepak dari skuad Persib karena kontraknya tidak diperpanjang.
Bruno Cantanhede didatangkan dalam status pemain tanpa klub untuk menggantikan peran Wander Luiz yang terdepak dari skuad Persib karena kontraknya tidak diperpanjang. /Instagram @bcantanhede_

SERANG NEWS - Langkah Persib Bandung untuk mendatangkan Bruno Cantanhede ke Kota Bandung sepertinya tidak akan berjalan mulus.

Alasannya,  kesehatan pemain asal Brasil itu dalam kondisi tidak begitu baik.

Kabar terbaru Bruno Cantanhede sempat mengalami cidera ligamen saat membela klub lamanya Hanoi FC di liga Vietnam.

Janji kesepakatan antara Persib Bandung dan Bruno Cantanhede terancam batal jika hasil tes kesehatan penyerang 28 tahun tersebut gagal lolos tes medis.

"Dia (Bruno Cantanhede) sudah teken kontrak, tetapi kontraknya bakal efektif kalau sudah tes kesehatan," ujar Direktur PT Persib Bandung bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono.

Baca Juga: Bukan Makan Konate, David da Silva dan Bruno Cantanhede di Jakarta Lebih dari 7 Hari, 'Mager' Mau ke Persib?

Bruno Cantanhede diperkenalkan sebagai pemain anyar klub berjuluk Maung Bandung pada akhir pekan lalu.

Sama seperti David da Silva yang menjadi daftar pemain rekrutan Persib, Bruno Cantanhede dikenalkan ke Bobotoh melalui kanal media sosial.

Teddy mengatakan, tes medis wajib dijalani semua rekrutan baru Persib, tak terkecuali Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah